Kode Undangan Snack Video

Kode Undangan Snack Video Snack Video bisa dibilang sebagai aplikasi yang sedang naik daun di kalangan masyarakat saat ini. Platform berbagi video pendek ini ternyata dapat menghasilkan uang melalui koin yang dikumpulkan.

Pengguna perlu menjalankan misi terlebih dahulu seperti membagikan kode undangan Snack Video ke media sosial lain. Tujuannya supaya bisa mengajak teman dan mengumpulkan saldo yang banyak.

Selain mengumpulkan koin dari misi, pengguna bisa membuat konten video pendek dalam program Creator Rewards. Setiap video yang diunggah akan mendapatkan bonus yang bisa dikonversi menjadi uang. Pengguna dapat bebas berkreasi membuat konten sesuai dengan keinginan. Perlu diingat jika program ini hanya bisa diikuti oleh pengguna yang telah berusia 18 tahun ke atas.

Tertarik untuk menghasilkan uang dengan cara mudah? Berikut ini pembahasan selengkapnya mengenai aplikasi Snack Video dan kode undangannya, serta informasi menarik lainnya yang wajib disimak.

Mengenal Aplikasi Snack Video

Kode Undangan Snack Video

Snack Vidio merupakan platform video pendek yang dapat menghasilkan uang. Aplikasi ini bisa didownload dan diinstall lewat Google PlayStore maupun App Store.

Pengguna bisa menghasilkan uang dengan mudah melalui reward, koin serta kode undangan Snack Video. Namun, pengguna perlu menyelesaikan sejumlah tugas terlebih dahulu untuk mendapatkan koin sebanyak-banyak. Ada beberapa cara untuk menambah koin dan menghasilkan uang di Snack Video.

Pertama, pengguna bisa mengikuti event Creator Rewards bagi yang telah berusia 18 tahun ke atas. Pengguna akan diminta untuk membuat konten video seperti biasa lalu menguploadnya. Lalu, bonus akan diberikan jika sudah mengikuti event tersebut dan bisa dicairkan melalui dompet digital.

Selanjutnya, pengguna perlu membagikan tautan dan mencari teman untuk diajak menggunakan aplikasi Snack Video. Bagikan link tersebut ke sosial media antara lain WA, Facebook, Twitter dan lain sebagainya. Jika menginvite teman, pengguna mendapatkan kode undangan Snack Video dan bisa menambah koin. Bobot koin yang diperoleh mencapai 80.000 hingga 720.000 tergantung teman.

Terdapat pula daily check-in yang dapat dilakukan setiap membuka Snack Video. Nanti ada pop-up bertuliskan “Check In and Earn Coins” dan klik “Got It” jika ingin mengaksesnya. Koin akan otomatis bertambah tanpa harus melakukan misi yang lain. Syarat lain untuk mendapatkan koin yaitu mengikuti atau follow 2 akun pengguna lain.

Apa Itu Kode Undangan Snack Video

Kode Undangan Snack Video

Ketika mengundang teman, pengguna akan mendapat kode referral yang bisa diklik dan terhubung secara otomatis ke Snack Video. Kode undangan Snack Video ini perlu dicantumkan jika ingin mendapatkan koin dan bonus lainnya. Biasanya kode tersebut hanya bisa berlaku bagi pengguna baru yang belum mendaftar atau tidak mempunyai akun.

Nantinya pengguna perlu mengundang teman dengan menyebarkan link dan referral code. Pastikan teman yang bergabung belum pernah memiliki akun Snack Video.

Pengguna dapat membagikan link serta kode undangan Snack Video ke media sosial seperti Twitter, Facebook, WhatsApp dan lain sebagainya. Semakin banyak yang bergabung maka jumlah koin akan bertambah banyak.

Setelah bergabung melalui tautan tersebut, pengguna bisa mendapatkan koin secara langsung. Caranya yaitu dengan menuliskan kode undangan di salah satu fitur yang ada di Snack Video. Pada fitur tersebut pengguna bisa memantau jumlah koin dan bonus yang diperoleh.

Saldo koin tersebut bisa ditarik apabila jumlahnya sudah banyak dan telah mencukupi melalui transfer ke e-wallet.

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video

Kode Undangan Snack Video

Untuk mendapatkan uang dari Snack Video, pengguna perlu melakukan beberapa tugas seperti menyelesaikan challenge harian, membuat konten, hingga mengundang teman.

Nantinya pengguna akan diberikan referral code untuk membagikan dan mengajak teman untuk bergabung. Inilah cara memasukkan kode undangan Snack Video yang perlu diketahui, sebagai berikut:

1. Download dan Menginstall Aplikasi Snack Video

Langkah pertama, pastikan pengguna telah mengunduh dan memasang aplikasi Snack Video terlebih dahulu. Aplikasi ini tersedia Google PlayStore atau App Store yang bisa didownload gratis oleh pengguna Android dan iOS.

Opsi lain, pengguna bisa membukanya melalui browser di ponsel seperti Google Chrome atau bawaan lainnya.

Setelah itu, buka aplikasi dan lakukan login atau sign up untuk membuat akun. Cara membuat akun baru tidak jauh berbeda dengan media sosial lain, pengguna cukup memasukkan nomor ponsel atau alamat email serta kata sandi.

Opsi lain yaitu dengan masuk melalui akun Facebook atau lainnya secara otomatis dan cepat. Jika sudah berhasil masuk, cobalah cari ikon Rp dan klik pada box berwarna kuning yang terletak di sisi layar.

Fitur ini dapat membantu pengguna untuk mengetahui jumlah koin yang diperoleh. Oleh karena itu, pengguna tidak akan ketinggalan informasi mengenai koin dan bonus yang telah didapatkan.

2. Masuk ke Laman Melihat Saldo

Apabila telah berhasil mengklik ikon Rp, pengguna akan diarahkan ke page untuk melihat jumlah koin yang dimiliki. Pengguna bisa mengetahui dan mengontrol jumlah saldo koin yang telah terkumpul.

Untuk mendapatkannya perlu melakukan tantangan harian, menonton atau membuat video, maupun invite teman dari kode undangan Snack Video.
Cara kerjanya cukup sederhana karena pengguna hanya perlu mengcopy link dan membagikannya ke media sosial yang dimiliki.

Lalu, pengguna akan meminta teman mengklik tautan tersebut dan memasukkan referral code yang tersedia. Koin akan ditambahkan jika teman yang bergabung tersebut merupakan pengguna baru.

3. Mencantumkan Kode Undangan

Salah satu cara memperoleh koin yaitu dengan invite teman menggunakan kode undangan Snack Video. Pengguna perlu mencantumkan kode tersebut untuk mendapatkan saldo yang bisa ditukarkan menjadi uang.

Caranya cukup tekan opsi “Masukkan Kode Undangan” dan tulis nomor yang diperoleh. Setelah itu, koin akan bertambah dalam jumlah tertentu.
Biasanya jumlah koin tersebut diperoleh berdasarkan banyaknya teman yang diundang.

Misalnya setiap 1 orang yang diundang akan mendapatkan sekitar 80.000 koin, lalu 3 orang bisa memperoleh 240.000 dan seterusnya berlaku kelipatan. Jadi, semakin banyak teman yang bergabung kesempatan meraih koin dan bonus lebih besar.

4. Memilih Opsi Ikat Sekarang

Terakhir, jika telah berhasil memasukkan kode undangan Snack Video maka pengguna perlu melanjutnya dengan pilih opsi “Ikat Sekarang”. Menu ini bertujuan supaya pengguna tetap tersambung dengan Snack Video untuk mendapatkan bonus yang lebih besar.

Koin akan bertambah secara otomatis apabila pengguna menggunakan prosedur dengan benar. Pengguna dapat menukarkan koin tersebut dengan uang yang bisa ditarik melalui e-wallet atau bank.

Untuk cara penarikannya, pengguna bisa mengikuti langkah-langkah yang tertulis pada menu tersebut. Pastikan untuk mengikuti cara dengan tepat supaya bisa segera dicairkan. Pengguna bisa membaca syarat dan ketentuan yang tertera di halaman tersebut.

Proses penarikan tersebut dapat dilakukan menggunakan dompet digital seperti Ovo atau Gopay. Jadi, pengguna perlu mencantumkan nomor rekening e-wallet yang aktif untuk memudahkan transaksi. Pengguna bisa langsung mencairkannya apabila saldo koin telah cukup banyak.

Cara Perhitungan Koin Snack Video

Kode Undangan Snack Video

Bagi pengguna Snack Video, tentunya kurang lengkap rasanya apabila tidak melakukan perhitungan koin yang telah diperoleh dari kode undangan snack video.

Nantinya jumlah koin akan dibagi 20 untuk tiap 1 rupiah. Sehingga apabila pengguna sudah mengumpulkan koin sebesar 2 juta, maka uang yang akan didapatkan adalah senilai empat puluh ribu rupiah.

Mengumpulkan koin sebanyak itu memang terlihat sangat susah dan mustahil didapatkan. Namun hal ini akan mudah diperoleh apabila pengguna rajin membagikan kode undangan Snack Video kepada teman, maka dijamin koin akan terkumpul dalam waktu cepat.

Selain itu, terdapat pula beberapa tugas misi yang harus dilakukan untuk mendapatkan banyak koin setiap harinya. Sangat mudah dan cocok untuk mengisi waktu luang, bukan?

Cara Menarik Uang Dari Apk Snack Video

Tidak hanya mengerti bagaimana menggunakan kode undangan Snack Video yang dapat menghasilkan uang menjanjikan, namun perlu mengetahui pula bagaimana cara menariknya. Untuk lebih jelasnya, maka simak ulasan di bawah ini:

Login ke akun Snack Video

Langkah pertama untuk bisa menarik uang adalah dengan masuk terlebih dahulu pada akun Snack Video. Pengguna bisa login melalui aplikasi atau bahkan browser dengan menggunakan laptop. Pastikan bahwa telah mengingat username dan password dengan baik agar terhindar dari kendala saat login.

Pilih ikon uang

Setelah itu pilihlah ikon uang yang telah tersemat di dalam aplikasi. Ikon berbentuk uang ini biasanya berada di bagian samping layar aplikasi.

Pastikan saldo mencukupi

Untuk penarikan uang dari Snack Video, pastikan bahwa saldo mencukupi atau tidak. Nantinya akan ada tombol penarikan otomatis apabila saldo minimal sudah terpenuhi. Namun apabila target saldo belum mencukupi, maka tombol tarik tunai tidak dapat diklik.

Pilih jumlah uang untuk tarik tunai

Berikutnya adalah pada menu Cash, yaitu pengguna bisa menentukan berapa banyak uang yang akan ditarik. Dalam hal ini, pengguna harus menuliskan nominal uang pada kolom yang disediakan. Kemudian pilih tarik dan uang pun bisa dipindahkan secara otomatis ke dompet digital.

Pilih media penarikan saldo

Pada media penarikan saldo ini, pengguna dapat memanfaatkan berbagai dompet digital kesayangan. Pastikan memilihnya sesuai dengan aplikasi yang dimiliki dan biasa digunakan, yaitu mulai dari Gopay, Ovo, Dana, Shopeepay dan lain sebagainya.

Masukkan nama dan nomor ponsel terdaftar

Tidak lupa pula masukkan nama maupun nomor pensil yang telah terdaftar pada kolom penarikan melalui dompet digital. Jika dirasa identitas dan nomor ponsel terbukti benar, maka pilih menu kirimkan saldo. Dengan begitu, saldo pada akun Snack Video bisa masuk ke aplikasi tersebut secara otomatis.

Berapa Maksimal Penarikan Snack Video?

Setelah mengetahui bagaimana cara menarik uang yang telah dihasilkan, maka seharusnya para pengguna juga mengerti berapa maksimal uang yang dapat ditarik.

Pada umumnya, setiap orang bisa melakukan penarikan untuk uang sebesar satu juta rupiah. Namun setidaknya pastikan terlebih dahulu bahwa saldo yang dimiliki sudah mencapai 10 juta pada akun. Sehingga penarikan bisa dilakukan secara mudah dan aman.

Pengguna bisa mengoneksikan akun Snack Video pada berbagai dompet digital, seperti GOPAY, DANA, OVO, hingga ShopeePay. Tentunya melalui hal tersebut, transaksi yang dilakukan jadi lebih mudah dan efektif.

Jika belum memilikinya, maka segera mendaftarkan diri dan dapatkan berbagai keuntungan lainnya. Usahakan pula telah melakukan upgrade dan mengupload kartu identitas untuk memverifikasinya.

Demikian informasi mengenai kode undangan Snack Video dan juga perhitungan koin yang cukup menjanjikan bagi para penggunanya. Bahkan tidak membutuhkan waktu lama untuk penarikan saldonya hingga masuk ke rekening Bank.

Untuk menambah koin, pastikan menyebarkan kode undangan ke banyak grup agar banyak yang menggunakannya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Baca Juga : Tiktok FOLLOWERS Com

5/5 - (693 votes)

Leave a Comment